Jumat, 28 Mei 2010

Wapres: Setiap ke Bali Pikiran Jadi Jernih Sosbud / Rabu, 26 Mei 2010 21:58 WIB Metrotvnews.com, Denpasar: Wakil Presiden Boediono mengaku setiap be

Sosbud / Rabu, 26 Mei 2010 21:58 WIB

Metrotvnews.com, Denpasar: Wakil Presiden Boediono mengaku setiap berkunjung ke Pulau Bali, pikirannya selalu menjadi lebih jernih dibandingkan sebelumnya. "Saya ini bukan basa-basi. Setiap ke Bali, pikiran menjadi teduh dan tenang," katanya saat bertemu dengan pimpinan daerah se-Bali di kantor gubernur di Denpasar, Rabu (26/5) malam.

Pengakuan itu disambut tepuk tangan para hadirin, termasuk para bupati dan wali kota serta sejumlah tokoh itu. Wapres juga bilang Pulau Dewata memang memiliki magnet yang istimewa. "Mungkin Bali ini atmosfirnya memang beda," kata Wapres yang saat itu didampingi istrinya, Herawati Boediono, Menteri Agama Suryadharma Ali dan Menteri Perindustrian Marie Elka Pangestu.

Pada sambutan yang disampaikan setelah mendengar pemaparan dari Gubernur Bali Mangku Pastika itu, Wapres juga memuji pemerintah daerah di Bali yang memiliki prestasi lebih dibandingkan dengan rata-rata nasional. Menanggapi adanya kesenjangan tingkat ekonomi antardaerah di Bali, Wapres mengemukakan bahwa hal itu menjadi tugas daerah untuk mengatasi, selain juga akan menjadi perhatian pemerintah pusat.

"Kesenjangan antardaerah ini juga menonjol antarprovinsi. Tugas kita adalah mengeroyok masalah ini untuk dikerjakan bersama," katanya.(Ant/BEY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar