Senin, 06 Juni 2011

Perseteruan Anang dan Syahrini semakin memanas

Perseteruan Anang dan Syahrini semakin memanas. Baru-baru ini Syahrini menceritakan kesannya saat menjadi pasangan duet mantan suami Krisdayanti itu. Menurut Syahrini, selama ia berduet dengan kekasih Ashanty itu, Ia diharuskan untuk terlihat hidup bermewah-mewahan.

Anang : Syahrini adalah rekan kerja yang manja

Pengakuan dari pelantun lagu ‘Kau Yang Memilih Aku’ itu sekaligus membantah komentar dari pihak Anang. Sebelumnya, Syahrini dinilai pihak Anang sebagai rekan yang manja.

“Itu malah saran dari mas Anang (tampil mewah). Dia bilang kamu nggak boleh pake Kijang, kamu harus pake Alphard, kamar yang di luar kota nggak boleh kamar yang biasa,” ungkap manajer sekaligus adik kandung Syahrini.

Anang dan Syahrini perang statement di media

Banyak pihak yang menyayangkan atas memanasnya hubungan antara Anang dan Syahrini setelah mereka tidak lagi berduet. Kedua pihak seolah-olah perang statement di media. Menurut produser Syahrini, Iwan Sastra, Anang seharusnya berterimakasih kepada Syahrini.

“Faktanya dia duet dengan Ashanty apa hasilnya? Tapi setelah Syahrini solo, malah booming banget. Tolong di sini Anang yang harus terimakasih duet dengan Syahrini dapat ratusan juta, siapa yang angkat siapa?” ucap produser Syahrini, Iwan Sastranegara saat jumpa pers bersama Syahrini di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Selasa (10/5/2011).

Pihak Syahrini juga membantah tudingan soal pembagian honor bersama Anang yang dianggap tidak adil. Selama ini pihaknya sudah berusaha transparan soal pembagian honor.

Meski sudah dipojokkan dengan pernyataan produser Anang, Hadi Sunyoto, namun pihak Syahrini masih membuka pintu perdamaian. Ia ingin masalah tersebut selesai secara kekeluargaan.

Anang dan Syahrini saling menantang untuk bersumpah

Beberapa waktu yang lalu, Syahrini ditantang oleh pihak Anang Hermansyah yang diwakili Hadi Sunyoto selaku produser untuk melakukan sumpah pocong.

Tantangan sumpah pocong tersebut disampaikan pihak Anang terkait pernyataan yang dikeluarkan Syahrini di sebuah tabloid. Saat itu Syahrini memberikan pernyataan yang terkesan memojokkan Anang saat mereka tidak lagi berduet, dan memutuskan berduet dengan Ashanty.

Melalui sang adik yang juga manajernya, Aisyahrani, Syahrini mengatakan jika dalam keluarga mereka tidak ada istilah sumpah pocong.

“Sumpah tertinggi selalu memakai Alquran tidak memakai pocong. Jadi saya tantang Pak Hadi untuk sumpah di atas nama Allah,” tantang Aisyahrani saat menggelar jumpa wartawan di rumah Iwan Sastra, di Pluit, Jakarta Utara, Selasa (10/5/2011).

Rani juga mengatakan jika melakukan sumpah pocong itu adalah musyrik. Tak hanya itu, Rani juga membantah jika Syahrini ataupun keluarga memiliki guru spiritual.

Syahrini mengaku tidak cemburu dengan Ashanty

Pihak Syahrini membantah berita mengenai Ashanty yang disebut-sebut sebagai alasan Anang berpisah dengan Syahrini sebagai teman duet. Syahrini juga mengaku tak cemburu dengan kekasih sekaligus teman duet baru Anang itu.

“Masalah Ashanty aku mau luruskan, Syahrini katanya cemburu sama dia (Ashanty) itu tidak benar, tidak pernah,” ujar Rani, Selasa (10/5/2011).

Menurut Syahrini, justru pihaknya mensyukuri jika mantan suami Krisdayanti itu mendapatkan pendamping.

Pihak Syahrini menilai permasalahan yang muncul saat ini adalah faktor keikut campuran orang lain yang menambah keruh suasana.

Masalah Anang dan Syahrini menjadi semakin panas ketika sebuah tabloid memuat pemberitaan tentang Syahrini yang dikabarkan telah dirugikan oleh pihak Anang. Hadi Sanyoto yang juga produser Anang pun dinilai menambah keruh masalah mereka saat memberikan pernyataan balik yang memojokan Syahrini.

Diakses dengan kata kunci :

anang syahrini (87),syahrini anang (46),perseteruan anang dan syahrini (24),kasus anang syahrini (20),anang dan syahrini (16),syahrini dan anang (11),kasus anang dan syahrini (10),masalah anang dan syahrini (9),sharini dan anang (7),perseteruan syahrini dan anang (5),

Tidak ada komentar:

Posting Komentar